oleh

Eratkan Tali Silaturahmi, Babinsa Pangongan Komsos Dengan Pengurus Panti

-Mitra tni-157 views

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Sebagai bentuk kemanunggakan TNI dengan rakyat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Pangongangan Koramil Pos 0803/18 Manguharjo, Kodim 0803/Madiun terus melakukan komunikasi sosial di lapangan.

Seperti yang dilakukan Serda Deny Tri Wibowo, Babinsa yang dikenal ramah ini melaksanakan Komsos dengan Suster Maria dan Bapak Harjono, Pengurus Panti Luhur Jl. A. Yani, Kota Madiun, Kamis (22/8/2019).

Pada kesempatan itu, Serda Deny Tri wibowo menyampaikan, anak-anak selain mendapatkan ilmu pengetahuan juga harus mendapat didikan ilmu agama.

“Anak-anak selain mendapatkan ilmu pengetahuan, juga harus mendapatkan ilmu agama di sekolah. Karena agama sangat penting bagi kehidupan berbangsa terutama tentang akhlak, sopan santun dan etika sehingga kedepan mereka bisa mandiri dan berguna bagi masyarakat terutama dirinya sendiri.

Intinya, silaturahmi ini adalah hal yang baik, apa lagi dengan warga binaan, selain itu juga sesama aparat di lapangan bisa terjalin, sehingga, silaturahmi ini dapat mempererat ikatan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkas Serda Deny Tri wibowo.

Kinerja Babinsa Kelurahan Pangongangan tersebut, mendapat apresiasi dari Danpos Ramil 0803/18 Manguharjo Peltu Greni H.S.

“Para Babinsa yang berada dibawah Koramil Pos 0803/18 Manguharjo patut diapresiasi, komunikasi sosial yang dilakukan adalah untuk mewujudkan sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat sebagai bagian pembinaan teritorial mereka,” pungkasnya. (Red)

News Feed