oleh

Enam Kafilah Binaan Kodim 1014/Pbn Ikuti STQ Tingkat Provinsi

Pangkalan Bun – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 1014 / Pangkalan Bun, Letnan Kolon Inf. M Roni Sulaeman. SE., mendampingi Bupati Kotawaringin Barat, Hj. Nurhidayah, S.H., memberangkatkan kafilah yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi di Palangka Raya kemarin.

Hal ini disampaikan Dandim 1014/Pbn, Letnan Kolon Inf. M Roni Sulaeman. SE, dalam rilisnya pada hari ini di Pangkalan Bun, Kamis (25/4).

Dandim juga mengatakan, para kafilah tersebut merupakan utusan Kabupaten Kotawaringin Barat untuk mengikuti STQ di tingkat provinsi.

“Dari beberapa kafilah tersebut turut serta 6 santri binaan TPA Hayanah yang berada dalam naungan Kodim 1014/Pbn,” kata Dandim 1014/Pbn.

Keenamnya merupakan anak-anak dari anggota Kodim 1014/Pbn yang setiap hari belajar menjadi Qori dan Qoriah di TPA Hayanah, yang dibimbing oleh anggota Kodim 1014/Pbn.

“Kita berharap keenamnya dapat mengukir prestasi dalam event STQ tingkat provinsi sehingga dapat mengharumkan nama Kotawaringin Barat khususnya Kodim 1014/Pbn,” tutup Dandim 1014/Pbn. (Red/Pendam XII/Tpr).

News Feed