oleh

Empati Danrem 081/DSJ dan Ketua Persit Kepada Istri Pelda Suparman Yang Tengah Sakit

Madiun – koranprogresif.co.id – Pada momen anjangsana dalam rangka memperingati HUT ke-57 Korem 081/DSJ, dimanfaatkan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho untuk menjenguk istri Pelda Suparman, Sumiati yang tengah sakit.

Setibanya di kediaman Pelda Suparman yang berada di Asrama Korem 081/DSJ, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Danrem dan Ketua Persit tampak menunjukkan empatinya dengan melihat langsung kondisi Sumiati.

Sambil berbaring di tempat tidurnya, Sumiati menceritakan upayanya yang saat ini terus berjuang untuk melawan penyakit yang dideritanya dengan melakukan pengobatan rutin di RS. Dr. Ramelan Surabaya.

Dengan didampingi suaminya, dirinya juga mengaku terharu dan berterimakasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Danrem dan Ketua Persit.

Sementara itu, dengan kondisi berkaca-kaca, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho tampak memberikan semangat dan motivasinya kepada Sumiati.

“Sabar Bu dalam menghadapi cobaan ini. Terus semangat dan jangan pernah berputus asa, serta rutin dalam menjalani pengobatannya,” tuturnya sambil didampingi Danrem, Jum’at (20/11/2020).

Ketua Persit juga berpesan, agar tak segan-segan untuk menyampaikan kepadanya, jika memerlukan bantuan terkait pengobatan yang tengah dilakukannya itu.

Tak ketinggalan dalam momen itu, Danrem dan Ketua Persit turut mendoakan Sumiati agar lekas diberikan kesembuhan dan juga memberikan tali asihnya. (Red).

News Feed