oleh

EMPAT UNIT RUMAH NEGARA TIPE 70 DI LANTAMAL VIII DIRESMIKAN

-Mitra tni-70 views

 

Manado – Koranprogresif.co.id, 26 Desember 2022 Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang juga masih menjabat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) meresmikan empat unit Rumah Negara (Rumneg) yang berada di Markas Komando Lantamal VIII. Senin (26/12)

Peresmian empat unit Rumneg tersebut dilakukan melalui Video Converence yang dipimpin Kasal dari Komando Latihan Armada RI di Jakarta dan dihadiri Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, CHRMP., dari Markas Komando Lantamal VIII Manado.

Selaian empat unit Rumneg tersebut Kasal juga meresmikan 16 fasilitas Sarana Prasarana (Sarpras) TNI AL yang berada di beberapa daerah diantaranya Sorong, Biak, Natuna, Manado, Surabaya dan Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Kasal berkesempatan berkomunikasi dan memberikan arahan langsung kepada Danlantamal VIII diantaranya terkait Rumneg agar ditempati sebagai bentuk penghargaan sehingga bangunan tersebut akan terawat. Selanjutnya terkait pembangunan Satuan Pendidikan (Satdik) TNI AL IV Manado, agar Danlantamal VIII melakukan pengecekan sehingga tahun anggaran kedepan Satdik tersebut sudah dapat digunakan.

Turut mendampingi Danlantamal VIII pada pelaksanaan Vicon tersebut diantaranya Wadan Lantamal VIII, Para Pejabat Utama Lantamal VIII serta Kadisfaslan Lantamal VIII.

(Red)

Berita Lainnya