oleh

Dukungan Terus Mengalir Untuk Capres – Cawapres, Jokowi – Ma’ruf

-TNI Polri-100 views

Jakarta – koranprogresif.co.id – Front Penegak Pancasila (FPP) dan Rumah Jokowi (RJ) mendeklarasikan pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin, sekaligus membuka posko kemenangan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Deklarasi yang dihadiri ratusan relawan yang tergabung dalam FPP dan RJ, tokoh masyarakat setempat dan para kaum milenial, menambah semangat juang.

Yongki mengatakan, atas terselenggaranya deklarasi dan posko kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres mendatang, tak luput dari banyaknya relawan di wilayah Pesanggrahan dan kami langsung merespon dengan cepat.

“Kita terjun langsung ke masyarakat, guna menyerap aspirasi masyarakat sehingga dapat langsung dilaporkan kepada pemerintah dan bisa masuk dalam program berikutnya,” ucap Yongki kepada wartawan, Kamis (08/11/18).

Adapun masyarakat umumnya meminta untuk program penguatan ekonomi. Yongki juga menilai, masyarakat saat ini tidak mudah digiring opini, sejauh ini kestabilan ekonomi cukup baik namun perlu ditingkatkan lagi. Rakyat bisa menilai mana yang baik dan tidak untuk pilihannya.

Selain itu juga, kita siapkan tempat teman-teman milenial dan pelajar untuk mendalami keterampilan secara gratis, seperti belajar jurnalistik, video grafis, sosial media (sosmed) dan lainnya.

“Adapun jadwalnya ialah seminggu 3 kali dan kini sudah berjalan 3 minggu kita asah bakat keterampilannya baik yang pemula atau yang ingin mendalami, adapun tempatnya ialah di Rumah Aspirasi Rakyat,” ujarnya.

Kalaupun disini tempatnya mampu menampung, ya nanti kita akan usahakan.

Yongki mengingatkan, selain mendalami keterampilan secara teori kami juga dalam sesi lanjutan langsung pada prakteknya. (Jhon S).

News Feed