oleh

Dukung Tercapainya Herd Immunity, Tiga Pilar Kecamatan Munjungan Sinergi Bantu Pelaksanaan Vaksinasi

-Mitra tni-205 views

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19, Tiga Pilar Kecamatan Munjungan bantu Tim Satgas Covid-19 melaksanakan vaksinasi massal di Desa Karangturi, Kecamatan Munjungan, Trenggalek, Kamis (7/10/21).

Vaksinasi yang digelar pihak Dinas Kesehatan Trenggalek melalui Puskesmas Munjungan memiliki sasaran bagi warga Desa Karangturi. Terlihat antusias warga masyarakat teratur mengantri untuk menerima vaksinasi.

Danramil 0806/12 Munjungan, Kapten Caj Imam Ansori menjelaskan, Kehadiran pihjak TNI – Polri dalam kegiatan vaksinasi massal ini bertujuan untuk memberikan pengamanan secara maksimal guna menpercepat program dari Pemerintah Pusat untuk mencapai Herd Immunity kepada seluruh masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Kita berharap, Seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Munjungan bisa tervaksin, sehingga paling tidak bisa mengurangi kasus penyebaran klaster baru,” ungkapnya.

“Semoga dengan adanya program vaksinsasi massal di wilayah Kecamatan Munjungan, angka penyebaran Covid-19 di wilayah Trenggalek bisa semakin membaik,” pungkas Danramil. (Red).

Berita Lainnya