oleh

Dukung PPKM, Jajaran Kodim Madiun Aktif Lakukan Operasi Yustisi

-Mitra tni-52 views

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Koramil 0803/07 Kare bersama tiga pilar melaksanakan Ops Yustisi penegakan protokol kesehatan bertempat di jalan raya Desa. Kare, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Senin (6/9/2021).

Babinsa Sertu Eko mengatakan, kegiatan ini rutin kita lakukan baik pagi, siang maupun malam demi penegakan protokol kesehatan. Sebab kunci untuk memutus mata rantai Covid-19 adalah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Terbukti dengan kita adakan operasi yustisi masih saja ada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, untuk itu kami juga dibagikan masker secara gratis.

Babinsa berharap, apa yang dilakukan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait masalah kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Tujuan operasi yustisi tentu agar masyarakat lebih mengerti akan pentingnya prokes dimasa pandemi Covid-19. Sehingga kedepannya kami berharap masyarakat dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kegiatan operasi tersebut dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan sebagai tindak lanjut dari status Kabupaten Madiun yang masih masuk zona orange dengan penerapan PPKM Level 3.

“Terkait itu, percepatan penanggulangan Penyakit Menular dan penegakan disiplin protokol Covid-19 di wilayah Kecamatan kare terus dilakuka,” pungkasnya. (Red).

News Feed