oleh

Dukung Percepatan Serbuan Vaksinasi, Koramil 0806/13 Dongko Bantu Dinkes Laksanakan Vaksinasi Massal

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi, Koramil 0806/13 Dongko jajaran Kodim 0806/Trenggalek bantu Dinas Kesehatan pelaksanaan vaksinasi massal bagi masyarakat yang dilaksanakan di Puskesmas Pandean, Kecamatan Dongko, Trenggalek, Sabtu (4/9/21).

Pjs Danramil 0806/13 Dongko, Kapten Inf Bambang Subani mengatakan, Pihaknya terus bersinergi dengan Stakeholder terkait untuk mendukung percepatan vaksinasi massal bagi masyarakat Trenggalek khususnya di wilayah Kecamatan Dongko yang menjadi bagian teritorial dari Koramil 0806/13 Dongko.

Ia menambahkan, Keterlibatan anggota Koramil dalam pengamanan kegiatan pemberian vaksin ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik vaksin Covid-19.

“Kegiatan serbuan vaksinasi ini harus kita dukung, kita semua harus mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga upaya pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 akan dapat mencapai hasil yang maksimal,” tandas Kapten Bambang. (Red).

News Feed