oleh

Dua Pelaku Pemerkosaan Diringkus Polres Majalengka

Majalengka – koranprogresif.co.id – Satuan Reserse Kriminal Polres Majalengka Polda Jabar telah mengungkap Pelaku Kasus tindak pidana Pemerkosaan di sebuah Kosan yang berada di wilayah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

“Dua Pelaku Kasus Pemerkosaan di sebuah Kosan telah diamankan Jajaran Sat Reskrim Polres Majalengka berinisial A.R (33) dan N.N (18) merupakan warga Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka terhadap Korban N.N warga Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka”. “Kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim AKP Febry Samosir saat Gelar Konferensi Pers, Selasa (26/4/2022).

Kapolres juga mengatakan, kasus Pemerkosaan yang dilakukan pelaku A.R dan pelaku N.N, awal mulanya pada saat itu korban sedang berada di kosan bersama dengan pelaku A.R , kemudian datang pelaku N.N dengan membawa minuman keras, dan korbanpun ketakutan dan meminta pulang kepada pelaku A.R, namun pelaku A.R pun melarangnya.

Sehingga korban dianiaya hingga mengakibatkan korban Pingsan, setelah korban tersadar korbanpun berlari keluar kosan dan masuk ke dalam Angkutan Umum, namun pelaku A.R mengejarnya dan membawa kembali korban ke dalam kosan, setelah itu korban langsung di perkosa oleh kedua pelaku dengan menyetubuhi korban secara bergantian.”terang AKBP Edwin Affandi.

Dengan kejadian tersebut Pelaku A.R (33) dan Pelaku N.N (18) Dijerat Pasal 285 KUHPidana dengan Ancaman Hukuman Penjara 12 (Dua Belas Tahun). (Krz)

Berita Lainnya