oleh

DPRD PROVINSI KALTENG RESES DI KAPUAS

 

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah lakukan reses di Kabupaten Kapuas yaitu di Kecamatan Timpah dan Kecamatan Kapuas Tengah.

Setelah selasai melaksanakan reses, Tim Reses Dapil Kalteng V tersebut langsung menyampaikan hasil ke Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang kedatangannya disambut oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kapuas, H Masrani serta sejumlah Kepala SOPD, Kamis (6/11) pagi di Ruang Rapat Bupati Kapuas.

Disampaikan oleh H M Asera bahwa, ada beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada Tim Reses Dapil Kalteng V DPRD Provinsi Kalimantan Tengah seperti diantaranya perbaikan jembatan yang berada di Kecamatan Timpah, untuk dapat menjadi bahan kebijakan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Apa yang disampaikan oleh Tim Reses pada kesempatan itu disambut baik oleh Asisten Perekonomian dan Pembangun, H Masrani, sebagai bahan kebijakan Pemerintah Kabupaten Kapuas nantinya.

“Atas apa yang disampaikan oleh tim reses kami ucapkan terima kasih dan ini akan menjadi perhatian sebagai bahan kebijakan Pemerintah Daerah kedepan,” ucapnya.

Masih dalam kesmepatan yang sama, DPRD Provinsi Kalimantan Tengah juga menerima langsung usulan Perangkat Daerah Kapuas untuk Kebijakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2019. (Hmskmf/Tatang).

News Feed