oleh

Dosis Kedua Sentra Vaksin di PT. Food Station Tjipinang Jaya

-Nasional-113 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – PT. Food Station Tjipinang Jaya membuka layanan sentra vaksinasi dosis kedua di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC), Jalan Pisangan Lama Selatan, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (4/8).

Direktur Utama PT. Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo mengatakan, sentra vaksinasi ini melayani penyuntikan dosis kedua bagi karyawan, mitra, pedagang dan warga sekitar.

“Sentra vaksinasi ini dibuka mulai 2-6 Agustus 2021. Ini menjadi upaya kami membantu pemerintah menyukseskan vaksinasi COVID-19. Semoga semua lebih terlindungi dari paparan COVID-19,” ujarnya.

Pamrihadi menjelaskan, penyelenggaraan vaksinasi selama lima hari tersebut kuota penerima vaksin mencapai 1.776 orang dengan jumlah per hari sekitar 350 peserta.

“Alhamdulillah, hingga hari kedua pelaksanaan vaksinasi sudah diikuti lebih dari 700 peserta,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Departemen PIBC, Herry Awal menambahkan, sebelum penyelanggaraan vaksin, PT. Food Station Tjipinang Jaya menyiapkan tenaga kesehatan, ruangan yang steril, komputer input data serta tenda dan bangku untuk antrean para penerima vaksin.

“Kami ingin para petugas maupun peserta vaksin merasa lebih nyaman. Kami berharap, kegiatan ini berjalan sukses dan lancar,” ucapnya.

Ia menambahkan, sentra vaksinasi ini juga terbuka untuk penyuntikan dosis pertama. Jadi, tidak udah ragu untuk datang ke sentra vaksinasi PIBC ini.

“Apabila ada yang sebelumnya sudah pernah vaksin tahap pertama tetapi bukan di PIBC, kami juga tetap akan melayani karena hasilnya tetap bisa di input ke Pcare vaksinasi, datanya terintegrasi,” pungkasnya. (Syarif).

News Feed