oleh

Door To Door, Polwan Polres Kapuas Bagikan Sembako Pada Warga

-TNI Polri-292 views

 

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – “Jum’at Berkah”, hari ini dimaknai oleh Srikandi Polwan Polres Kapuas, Polda Kalteng untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di Kab. Kapuas, Jum’at (8/10/2021) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si melalui Senior Polwan Polres Kapuas, AKP Volvy Apriana, S.Pd. M.A mengatakan, kegiatan ini merupakan hal rutin Polwan Polres Kapuas dalam rangka membantu meringankan warga masyarakat yang membutuhkan dan terkena dampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Kapuas.

“Kali ini Polwan Polres Kapuas membagikan kebutuhan Pokok Bagi Masyarakat Yang terdampak Covid-19 dan apa yang telah di lakukan dapat membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini,” kata AKP Volvy.

Senior Polwan Polres Kapuas yang juga Kapolsek Kapuas Hilir ini berharap, dengan kegiatan tersebut para Srikandi andalan Polres Kapuas dapat menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat yang profesional dan dapat mengangkat Polri agar semakin dicintai oleh masyarakat luas. (Or/Tatang Progresif).

Berita Lainnya