oleh

Donor Darah Dalam Rangka HJK

-TNI Polri-156 views

 

Pontianak – koranprogresif.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-73 tahun 2018 Perbekalan dan Angkutan Daerah Militer XII/Tanjungpura, menggelar kegiatan bakti sosial Donor Darah. Kegiatan bakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dan Palang Merah Indonesia Provinsi Kalimantan Barat yang digelar di di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Kamis (29/11/2018).

Bakti sosial yang dilaksanakan juga bersamaan dengan acara peringatan Hari Kesehatan ke-45 yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Peringatan Hari Kesehatan ke-45 tersebut di buka langsung oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji S.H.

Kepala Perbekalan dan Angkutan Kodam (Kabekang) XII/Tpr, Kolonel Cba Yogi Prasojo S.Sos., tampak meninjau pelaksanaan kegiatan bakti sosial donor darah. Donor darah diikuti oleh Prajurit Bekangdam XII/Tpr, Persit, ASN Prov. Kalbar, Mahasiswa, Pelajar serta masyarakat Kota Pontianak.

Kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan tersebut sangat membantu PMI Prov. Kalbar dalam memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat Kalbar. Tampak hadir dalam acara Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Ketua TP PKK Prov. Kalbar, Lismaryani Sutarmidji, Ketua PMI Prov. Kalbar, Frederika Cornelis, Forkopimda Prov. Kalbar, Para Kepala OPD Prov. Kalbar. (Red).

News Feed