oleh

Dokkes Polres Demak Cek kesehatan Anggota Polsek Wedung

-TNI Polri-267 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Tugas berat yang diemban anggota Polsek Wedung Polres Demak dan anggota Polsek lainnya dalam menjaga dan mengamankan tahapan pemilu yang memasuki tahap rekapitulasi di tingkat PPK mendapat perhatian dari Dokkes Polres Demak.

Sebagaimana diketahui bahwa, seluruh anggota polsek Wedung melaksanakan penjagaan dan pengamanan pemungutan suara pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 dan dilanjutkan dengan pengamanan logistik pemilu hasil pemungutan suara di TPS, PPS, kemudian di tingkat PPK.

Waktu yang relatif lama dalam tugas memungkinkan anggota Polsek Wedung mengalami penurunan kondisi kesehatan yang akan berdampak pada kinerja secara keseluruhan.

Guna mengantisipasi hal itu dan juga mensupport para anggota Polsek Wedung, Dokkes Polres Demak mengecek tensi darah dan denyut nadi tiap personil Polsek Wedung yang berjaga di PPK Wedung, Ahad 21 April 2019.

Dari pemeriksaan oleh Dokkes Polres Demak, didapatkan data bahwa anggota Polsek Wedung masih dalam kondisi memungkinkan untuk melaksanakan tugas menjaga dan mengamankan tahapan pemilu 2019. (Red/Sigit).

News Feed