oleh

Ditres Narkoba PMJ Gelar Perkara

 

Jakarta – korogresif.co.id – Sekitat 410 pelaku tindak kejahatan peredaraan gelap narkoba dari berbagai jenia di gelar halaman markas Ditres Narkoba PMJ, Kamis, (10/10).

Keberhasilan Ditres Narkoba PMJ yg dikomandani Kombes Pol. Heri Heryawan Dir. Narkoba dan AKBP Fanani, Kasat Narkoba beserta jajaran dalam waktu 15 hari sejak 20 Sept s/d 2 Okt tidak terlepas dari sigapnya dan kesungguhan aparat kepolisian Dit Narkoba PMJ dalam memberantas narkoba tidaklah main-main.

“Kita akan terus lakukan upaya pemberantasan sampai ke akar2nya meskipun mereka cara melakukannya dengan sistem sel dimana setiap pelaku yg kita tangkap tidak saling mengenal diantara mereka baik dari kurir satu ke rurir lainnya,” ujar Kombes Pol. Argo Yuwono, Kabid Humas PMJ kepada wartawan.

Argo yg didampingi Kasat Dit Narkoba, AKBP Fanani dan jajarannya termasuk para Kanit di seluruh Polres di wilayah hukum PMJ turut menyaksikan acara gelar narkoba, termasuk menghadirkan para tersangka/pelakunya dari masing masing polrea.

Dijelaskan, meskipun para pelaku dalam operasinya menggunakan berbagai modus agar lolos dari kejaran petugas untuk melabui, namun anggota kita lebih sigap dan tegas serta sungguh2 dalam melakukan operasi pemberantasan narkoba dan tidak boleh lengah sesikitpun, maka para pelaku dapat kita tangkap,” tegasnya.

Lanjur dia, adapun barang bukti yang dapat kita sita dihadapan kita ini dari berbagai jenis narkoba hasil tangkapan beberapa polres kita kumpulkan, dan ada juga yang langsung oleh Dit. Narkoba PMJ yaitu Sabu yang jumlahnya puluhan kilogram, jelas Argo.

Selain sabu, ganja, heroin, ektasi, tembakau gprila, sasis, dan sebagainya yg ke seluruhannya bernilai miliaran rupiah. (Untung).

News Feed