oleh

Diskes Lantamal VIII Mengadakan Penyemprotan Cairan Desinfektan

 

Manado – koranprogresif.co.id – Komandan Lantamal VIII, Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas memerintahkan Kadiskes agar bekerjasama dengan Pemprov Sulut untuk mengadakan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan Mako Lantamal VIII dan sekitarnya antara lain di kompleks perumahan TNI AL Kairagi, sepanjang jalan Yos Sudarso dan Jalan Martadinata Kota Manado berakhir di jembatan Miangas (Kediaman Danlantamal VIII), Kamis (26/3).

Komandan Lantamal VIII mengatakan bahwa, Lantamal VIII siap mendukung kebijakan Pemerintah dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah guna mewujudkan terlaksananya program pemerintah dalam hal mengantisipasi meluasnya wabah virus korona di Lingkungan Lantamal VIII, khususnya di wilayah Sulawesi utara / Manado.

Selain itu, dilingkungan ksatrian Mako Lantamal VIII seluruh warga telah diwajibkan bagi setiap orang yang masuk wilayah Lantamal VIII diharuskan melalui test suhu tubuh (Thermo Gun) di Posko Satgas Pemantauan Dini Covid-19 Dinas Kesehatan Lantamal VIII (Diskes) guna mendeteksi status personel seperti Orang dalam pengawasan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) agar benar-benar lingkungan kita bersih atau terhindar dari wabah virus Korona (Covid-19).

Apabila sudah mengalami gejala flu, seperti batuk, demam, dan pilek, yang disertai lemas dan sesak napas, apalagi bila dalam 2 minggu terakhir telah bepergian ke daerah-daerah lain yang sudah memiliki kasus infeksi virus Corona, segeralah memeriksakan diri ke dokter agar dapat dipastikan penyebabnya dan diberikan penanganan yang tepat. (Red/Jsf).

News Feed