oleh

Disiplinkan Warga, Polsek Kapetakan Terus Gelar Operasi Yustisi secara Mobile

Cirebon – koranprogresif.co.id – Polsek Kapetakan bersama Forum bersama Tiga Pilar yang terdiri unsur TNI dan Pegawai Kecamatan, Pol PP  laksanakan Operasi Yustisi dan dalam rangka penanggulangan penyebaran  Covid-19.

Kegiatan Operasi Yustisi dan Patroli dilakukan untuk memastikan masyarakat patuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Kapolsek Kapetakan AKP Didi S mengatakan Operasi Yustisi dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis
dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan.

“Kami terus melakukan peneguran terhadap warga yang tidak menggunakan masker. Dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolsek, Rabu  (25/11/20).

Lanjut Kapolsek, dari Operasi Yustisi ini pihaknya memberikan sanksi baik berupa fisik maupun lisan kepada pelanggar protokol kesehatan.

“Kami berikan teguran ke 10 orang secara lisan, teguran fisik, mengucapkan Pancasila dan pemberian masker,” bebernya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda melalui Kasubbag Humas Iptu Ngatidja mengatakan, Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara stationer di jalan raya maupun secara mobile dilaksanakan serentak di semua Polsek Jajaran.

“Kegiatan ini sekaligus menghimbau kepada masyarakat disiplin terapkan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tandasnya. (Red)

News Feed