oleh

Diprakarsai Brigjen Pol Agus Rohmat, Alumni SMP N 1 Demak Berikan Santunan

-Nusantara, Sosbud-688 views

Demak – koranprogresif.co.id – Alumni SMP N 1 Demak lulusan Tahun 1985 lakukan bakti sosial dengan memberikan santunan ke puluhan anak yatim – piatu sebanyak 36 @ Rp. 250.000,- per anak dengan total Rp. 9.000.000,-.

Kegiatan ini dilakukan di kediaman Sarbini, salah satu Alumni SMPN 1 Demak di Desa Botorejo, Kab Demak, Minggu (7/8/22).

Kegiatan tersebut dipimpin salah satu pejabat di Pemkab Demak, Arif dengan dihadiri belasan Alumni SMPN 1 Demak lainnya.

Agus Rohmat, salah satu Alumni SMPN 1 Demak menuturkan, pemberian santunan kepada anak yatim – piatu yang dilaksanakan para Alumni SMP N 1 Demak yang lulus tahun 1985 bertujuan agar anak – anak tersebut ikut melaksanakan kegembiraan tahun baru Islam 1444 H.

“Di momen bulan Muharram ini hendaknya kita perbanyak berbuat amal sholeh,” ujarnya melalui pesan WhatsApp kepada wartawan, Minggu (7/8).

Masih kata pria yang menyandang Bintang Satu di Kepolisian ini menambahkan, di momen tahun baru Islam ini, dirinya menghimbau kepada semua pihak untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Sekuat tenaga kita hindarkan perselisihan atau konflik dengan siapapun, justru kita perkuat persatuan kita sebagai bangsa dan negara sehingga negara Republik Indonesia yang berbeda suku dan agama, Bhineka Tunggal Ika akan sejahtera dan semakin erat bersatu secara utuh dalam bingkai NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” pungkas Agus Rohmat yang menjabat Kepala BNNP Maluku Utara ini. (Red).

Berita Lainnya