oleh

Dinas Penerangan DIVIF I Kostrad Cilodong Jalin Kebersamaan Insan Media Dalam Acara Syukuran HUT Penerangan TNI Angkatan Darat ke 72

-Mitra tni-88 views

 

Cilodong – Koranprogresif.co.id, Bertempat di Kantor Penerangan Divisi Infanteri 1/Prakasa Vira Gupti (Divif 1) Kostrad Cilodong Depok, Jumat (13/01/2023). Jajaran Pendivif I Kostrad Cilodong menggelar acara Ramah Tamah dengan para Jurnalis yang selama ini meliput di lingkungan TNI Angkatan khususnya Divif 1 Kostrad. Acara digelar penuh keakraban dan diisi pembacaan sambutan Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Hamim Tohari, M.A.

Acara syukuran dan doa bersama dipimpin langsung oleh Pjs Papen Divif 1 Kostrad, Mayor Erly.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Pjs Papen Divif 1 Kostrad Mayor Erly, Kadispenad mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang selama ini terbangun, dalam memberitakan kegiatan-kegiatan di lingkungan TNI Angkatan Darat serta membangun nama baik TNI Angkatan Darat, serta telah membantu tugas TNI AD, sehingga Penerangan TNI AD dapat berperan secara signifikan dalam meningkatkan citra positif TNI dan TNI AD di masyarakat.

Kepada seluruh jajaran Penerangan Angkatan Darat, dengan momen Peringatan Hari Jadi ke-72 ini hendaknya memberi makna bagi kita semua untuk memperkuat komitmen pengabdian sebagai insan penerangan, agar lebih siap menghadapi tantangan tugas yang lebih kompleks dan dinamis di masa depan, ungkapnya.

Lebih lanjut Kadispenad menyampaikan bahwa kompleksitas tantangan yang dihadapi satuan Penerangan mengharuskannya bekerja secara kemitraan dengan seluruh insan media dan kehumasan. Oleh karena itu, peringatan Hari Jadi Penerangan Angkatan Darat ke-72 ini mengusung tema, Membangun Kepercayaan, Menguatkan Kemitraan.

Semoga kerja sama ini dapat terus kita pelihara dan tingkatkan demi pengabdian kita bersama kepada bangsa dan negara, ungkapnya.

Usai sambutan dilanjutkan Doa, Makan bersama dan Foto bersama jajaran Pendivif I Kostrad Cilodong dengan Wartawan.

(Red)

Berita Lainnya