oleh

Diduga Terminal Amroll Nusp-2 Gagal Dibangun

-Nusantara-137 views

 

 

Kapuas – koranprogresif.co.id – Nusp-2 adalah program penanganan kawasan pemukiman kumuh di perkotaan yang dilaksanakan melalui kemitraan antara pemerintah, masyarakat dan sektor swasta, serta penguatan kapasitas kelembagaan daerah untuk menjamin terlaksananya pembangunan perumahan dan kawasan pemukiman diperkotaan yang mandiri.

 

Terminal Armroll adalah, proyek tahun 2017 yang diduga gagal berul akan dibangun diseputar jalan cilik Ciwut Rt 11 kelurahan Selat Hulu kecamatan Selat tepatnya  disisi depan pagar sekolah SDN 4 Delat Hulu, namun apa yang akan dibangun sangat bertentangan dengan warga masyarakat dikarenakan tidak adanya pemberitahuan sebelumnya /sosialisasi dari Rt maupun pihak pihak yang akan bertanggung kawan, apa yang menjadi kendala sehingga tidak dibangunnya dilokasi tersebut, pihak pemerintah daerah khususnya kelurahan Selat Hulu sediakan lahan lokasi pembangunan terminal Armroll yang mana masih wilayah kelurahan selat hulu terletak di jalan barito ujung Rt 30 hingga berita ini naik belum asasnya kegiatan.

 

Dilain pihak, selaku Lurah Selat Hulu dihubungi via ponsel (26/11), pertanyakan perihal tidak adanya aktifitas pekerjaan terminal armroll diwilayahnya, ujar Lurah.

 

“Saya sudah dihubungi melalui pesan singkat seseorang kepada saya pada hari Kamis (24/11), lanjutnya tetapi hanya pesan bahwa mereka (pengelola) akan melanjudkan pembangunan pekerjaan terminal Armroll dilokasi lahan tanah kelurahan dan pembangunan jembatan penyeberangan arah menuju mesjid,” jelas Lurah. (Tatang).

 

Tek foto: Terminal Armroll rencana yang akan dibangun diwilayah kelurahan selat hulu. (dok. Tatang).

News Feed