oleh

Didapati Dalam Kondisi Kejang, Balita Di Sukabumi Diantarkan Polisi Ke Rumah Sakit

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Anak adalah anugerah yang diberikan tuhan kepada manusia untuk dijaga. Segala sesuatu yang terbaik, pasti akan diberikan orang tua kepada anaknya, baik itu saat masa pertumbuhan hingga faktor kesehatan. Melihat anak sakit, tentunya menimbulkan rasa cemas kepada orang tua.

Termasuk juga yang dialami petugas Polsek Gunungpuyuh, yang menerima aduan adanya salah seorang balita mengalami kejang-kejang. Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Maulana Arief mengatakan, menerima informasi adanya kejadian tersebut, petugas Polsek Gunungpuyuh bergegas ke lokasi.

“Jadi kemarin, anggota kami mendapatkan aduan ada seorang balita di Puskesmas Karangtengah yang mengalami kejang-kejang. Untuk penyelamatan, anggota kami bersama tenaga kesehatan Puskesmas Karangtengah, langsung membawa balita itu ke Rumah sakit Al Mulk (RSAM) Kota Sukabumi,” ujarnya kepada awak media, Jum’at (10/06/2022).

Lanjutnya, setelah mendapatkan penanganan medis di RSAM Kota Sukabumi, kondisi balita itupun berangsur membaik.

“Alhamdulilah, saat ini kondisinya berangsur pulih,” tegasnya.

Masih menurut Arief, dirinya menegaskan bahwa, sebagai anggota Kepolisian, ia mengatakan bahwa, anggota harus aktif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami harus siap melayani masyarakat, dalam segala hal. Bukan hanya terkait faktor keamanan dan ketertiban masyarakat saja,” bebernya.

“Kami juga megimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh, untuk bisa aktif memberikan informasi apapun kepada pihak Kepolisian, melalui call centre Kepolisian 110,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya