oleh

Di Masa Pandemi Covid-19, Babinsa 0801/10 Punung Lakukan Komsos

-Mitra tni-64 views

 

Pacitan – koranprogresif.co.id – Babinsa koramil 0801/10 Punung Kodim/0801/Pacitan, Serma Indra bersama dengan Bhabinkamtibmas dari Polsek Tegalombo melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan kepala Desa di kantor Desa Punung Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan, Kamis (23/09/2021).

Dengan komsos, Babinsa di harapkan mendapat pengetahuan tentang kondisi sosial masyarakat di wilayah teritorialnya. sekaligus, dengan komsos Babinsa mendapat data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Dikatakan oleh Serma Indra, selaku Babinsa Desa Punung, pihaknya melakukan komsos dengan pemerintah Desa Punung.

“Komsos kali ini dalam rangka mengetahui kondisi masyarakat dimasa pandemi covid-19. Kali ini, kita laksanakan komsos untuk mengetahui situasi /dan kondisi masyarakat Desa Kebondalem semenjak merebaknya virus Corona,” ujar Serma Indra.

Menurutnya, informasi tentang kondisi masyarakat sudah kewajibannya sebagai Babinsa. “Kami harus tahu perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di Desa binaan sehingga bersama sama mencari solusinya,” ungkap Babinsa.

Sementara itu, Babinsa juga mengingatkan kepada kepala desa supaya menghimbau kepada semua warga supaya selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat memutus penyebaran virus covid-19 khususnya diwilayah kecamatam punung. (Red).

News Feed