oleh

Di Hari Lahirnya Ke-51, Kolonel Inf Masduki Mendapat Surprise dari Anggota

Madiun – koranprogresif.co.id – Sore ini selepas bekerja, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menyempatkan diri untuk memelihara kebugaran dan kesehatan dengan bermain tenis meja.

 

Di saat tengah asyik bermain tenis meja, tiba-tiba Danrem dikejutkan dengan kedatangan Kasrem 081/DSJ, Letkol Inf Agus Faridianto beserta para Kasi dan anggota dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Kamis (6/12).

Tak ketinggalan, sebuah kue ulang tahun, juga turut dibawa sebagai surprise di hari lahirnya Kolonel Inf Masduki yang ke 51.

Mendapatkan kejutan itu, Danrem menyampaikan ucapan terima kasihnya. “Terima kasih atas ucapan dan surprisenya yang luar biasa, jujur saya tidak menduga dan merasa terkejut dengan ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Kasrem diikuti yang lainnya satu persatu memberikan ucapan selamat dan doa kepada Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki.

Pada kesempatan itu, setelah meniup lilin kue Ultahnya, Danrem kemudian memotong dan membagi-bagikan kue itu kepada anggota yang turut hadir. (Red).

News Feed