oleh

Di Awali Apel Pagi, Personil TMMD Ke 114 Kodim 0510/Trs Pemasangan Box Culifert Dan Box Gorong – Gorong

-Mitra tni-137 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Setiap mengawali tugasnya aparat TNI yang tergabung dalam TMMD Ke 114 Kodim 0510/Tigaraksa, terlebih dahulu dilakukan apel pagi dengan harapan keberhasilan tugas harus selalu diawali dengan persiapan yang matang agar apa yang akan dikerjakan dapat tercapai sasaran yang diinginkan.

Inilah yang dilakukan anggota TMMD 114 Kodim 0510/Trs yang sedang melaksanakan kegiatan fisik pemasangan box culifert di sedimen 1 dan pemasangan box gorong – gorong di Kp. Bendung Ds. Waliwis Kec. Mekar Baru Kab. Tangerang, Senin (01/08/2022).

Dalam apel pagi langsung dipimpin apel Kapten Arh Edy Suwartono yang diikuti 110 personil TMMD Ke 114 TA 2022 gabungan dari Zidam, Den Zipur 3, Yon Arhanud 6, Yon Arhanud 10, TNI AU, Keslap, dan Masyarakat.

Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB bahwa apel pagi wajib dilaksanakan sebelum melakukan kegiatan. “Selain pengecekan personel dan penyampaian informasi, juga untuk pengecekan kesiapan kerja, “kata Dandim.

Di setiap pelaksanaan apel, ujar Dandim menambahkan, bertujuan agar personil TMMD 114 Kodim 0510/Trs dapat memaksimalkan capaian pekerjaan sasaran fisik untuk pemasangan box culifert di sedimen 1 dan pemasangan box gorong – gorong.

“Tentunya kita selalu ingatkan kepada anggota TMMD untuk selalu memperhatikan dan utamakan faktor keamanan, dan keselamatan bekerja serta dapat menghindari sekecil apapun potensi kecelakaan kerja,” ujarnya.

Dandim juga menambahkan, untuk capaian pekerjaan hari ini, harus lebih maksimal lagi. Karena mengingat waktu pelaksanaan TMMD memiliki batas waktu.

Selepas apel pagi, personil TMMD 114 Kodim 0510/Trs melanjutkan dengan melaksanakan pembersihan rumput di jalan yang rencananya akan di cor.

Selain itu, dengan menggunakan Ekskavator dilakukan pemasangan box culifert dan pemasangan box gorong – gorong.

(Red)

Berita Lainnya