oleh

Deteksi Dini dan Cegah Dini, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Komsos Dengan Warga Binaan

-TNI Polri-54 views

Timika, koranprogresif.co.id — Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda Tangkas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan bertempat di Kampung Hiripau, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Kamis (12/01/2023).

Untuk menjalin silaturahmi agar terwujudnya suasana keakraban antara Babinsa dan warga binaan untuk menciptakan keakraban serta antara Babinsa dan warga binaannya. “Kegiatan Komsos ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dan rakyat, khususnya Babinsa dan warga masyarakat binaannya dan mempererat silaturahmi serta sebagai wujud keakraban dan kedekatan Babinsa,” ungkap Serda Tangkas.

Dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah di desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya juga menyampaikan untuk selalu waspada dengan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini dan selalu menjaga kesehatan yang harus di perhatikan dan laksanakan secara bersama-sama.

Masyarakat Kampung Hiripau mengucapkan terimakasih atas pesan dan informasi yang telah diberitahu, Bapak Babinsa sangat aktif di wilayah ini dan selalu memberikan perhatian kepada masyarakat. Babinsa selalu meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya.

Autentikasi : Pen Kodim 1710/Mimika

Berita Lainnya