oleh

Desa Palampai Perlu Perhatian

-TNI Polri-152 views

 

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Desa Palampai Kecamatan Kapuas Kuala Kabupaten Kapuas merupakan salah satu desa yang bisa dibilang tertinggal dan sangat miskin infrastruktur. Sehingga diharapkan agar mendapatkan perhatian ke depan.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas, H. Abdurahman Amur disela pembahasan RAPBD Tahun Angaran 2019.

“Infrastruktur diwilayah ini sangat miskin dan tertinggal, bahkan terdapat sebuah jembatan berkontrusi kayu sangat memprihatinkan dan sudah menelan korban setidaknya 2 orang masyatakat setempat,” ujar H. Abdurahman Amur kepada awak media di ruang rapat Gabungan komisi DPRD Kapuas, Rabu (28/11).
Kondisi jembatan ini sudah ditinjau dan dilihat langsung Legislator dari Partai Golkar ini.

“Perlunya asas keadilan, agar bersama membuka mata melihat kondisi infrastruktur diwilayah ini, agar bisa masuk menjadi skala proiritas pembangunan Kabupaten Kapuas tahun depan,” ujar H. Engko sapaan akrab Legislator senior ini.

Kemiskinan infrastruktur didesa Palampai khusus nya dan pada umumnya Kecamatan Kapuas Kuala agar menjadi berhatian bersama pemerintah daerah untuk memasukan program pembangunan sebagai mana harapan masyarakat. (Sas).

News Feed