oleh

Dengarkan Keluhan Masyarakat, Babinsa Koramil 0801/10 Punung Hadiri Acara “Jum’at Curhat”

-Mitra tni-41 views

 

Pacitan – koranprogresif.co.id – Dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah, Babinsa Koramil 0801/10 Punung, Kodim 0801/Pacitan menghadiri acara “Jum’at Curhat” yang digelar oleh Polsek Punung, bertempat di Desa Bomo, Kec. Punung, Kab. Pacitan, Jum’at (06/01/2023).

Acara tersebut dilakukan untuk mengetahui semua permasalahan yang ada di masyarakat menyangkut kamtibmas, sehingga harapannya sebagai aparatur kewilayahan dapat memberi masukan maupun solusi yang tepat dan terarah.

Selain untuk menampung aspirasi dari masyarakat, kegiatan bertajuk “Jum’at Curhat”, dapat menjadi ajang silaturahmi antara TNI-Polri dengan masyarakat agar semakin kokoh dan erat.

Menurut keterangan dari Kapolsek Punung, AKP Susilo Dwi Purnomo bahwa dengan adanya kegiatan “Jum’at Curhat”, pihaknya dapat mengetahui keluh kesah serta kondisi sosial masyarakat di lapangan sebagai acuan untuk bisa meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

“Semua keluhan masyarakat akan kita tampung, untuk ditindak lanjuti melalui pendekatan secara koprehensif, dengan harapan wilayah Kec. Punung tetap dalam situasi tertib, aman dan kondusif,” kata Kapolsek kepada masyarakat.

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan oleh Serma Arianto, Babinsa 0801/12 Punung bahwa, sebagai Apkowil dirinya selalu siap berkolaborasi guna mendukung pihak kepolisian dalam menegakkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum khususnya Kec. Punung.

“Guna menindaklanjuti aduan tersebut, kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan melanggar hukum yang berakibat meresahkan masyarakat. Patuhi peraturan sesuai hukum yang berlaku, sehingga masyarakat merasa aman dan tentram menjalani kehidupan sehari-hari,” tegasnya. (Red).

Berita Lainnya