oleh

DENGAN SEMAGAT, SERTU MUNTAHAR MEMBANTU WARGA BINAANNYA MEMBUAT AKSES JALAN KE PEMAKAMAN

-TNI Polri-129 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Babinsa Sertu Muntahar anggota Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembuatan jalan tembus di dusun Ngili Desa Margohayu Kecamatan Karangawen Kababupaten Demak, Selasa (04/11/18).

Kegiatan karya bakti tersebut merupakan salah satu bentuk Kemanunggalan TNI-Rakyat guna mewujudkan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Kehadiran TNI bagi rakyat sangatlah didambakan untuk mengatasi kesulitan rakyat.

Kerja bakti yang melibatkan masyarakat sekitar Dukuh Ngili Desa Margohayu dan Babisa Sertu Muntahar, mengambil sasaran pembuatan jalan tembus yang menghubungkan antara Desa Margohayu menuju ke pemakaman desa.

Dengan pembuatan jalan tembus ini diharapkan akses jalan penghubung dari Desa menuju ke makam lebih dekat dan lancar, yang mana selama ini warga Desa Margohayu jika akan ke pemakaman harus memutar jauh untuk menuju ke areal pemakaman desa Margohayu tersebut.

Babinsa Sertu Muntahar mengatakan, TNI senantiasa akan selalu membantu masyarakat dan inilah wujud dari Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sesungguhnya, TNI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Marno, salah satu warga dukuh Ngili sangat berharap, agar kegiatan gotong-royong seperti ini terus dilanjutkan karena semangat gotong royong merupakan ciri khas bangsa tidak hilang.

“Saya mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Pak Babinsa yang secara sukarela ikut gotong royong membantu masyarakat dalam kerja bakti pembuatan jalan tembus ke makam” ungkapnya.

Dengan kepedulian Babinsa terhadap kesulitan masyarakat, diharapkan hubungan komunikasi yang baik antara aparat kewilayahan dan masyarakat tetap terjalin demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed