oleh

Dengan Penuh Semangat, Serka Hariyanto Bantu Warga Bangun Rumah

Ngawi – koranprogresif.co.id – Dalam rangka meningkatkan hubungan yang harmonis Anggota Koramil 0805/13 Kedunggalar, Serka Hariyanto membantu warga binaannya dalam membangun rumah milik bapak Kasimin bertempat di Desa Jenggrik Kec Kedunggalar, Minggu (26/05/19).

Di temui di sela – sela kegiatannya, Serka Hariyanto mengatakan, karya bakti pembangunan rumah tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat, pungkasnya.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama, agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya.

“Sebagai seorang Babinsa itu harus selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ucap Serka Hariyanto.

Sementara itu, Kasimin, selaku pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa atas bantuannya dalam membangun rumah saya, semoga dengan gotong – royong ini hubungan TNI dengan masyarakat semakin erat, pungkasnya. (Red/Mc 0805).

News Feed