oleh

Dengan Berat Hati, Dandim 0913/PPU Lepas Anggota Pindah Satuan Baru

-Mitra tni-52 views

 

Penajam – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0913/PPU, Letkol Inf Mahmud, S.Ip memimpin acara Korps Raport Pindah Satuan Kodim 0913/PPU yang bertempat di Aula Makodim 0913/PPU Jl. Propinsi KM 09 Nipah-nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara provinsi Kalimantan Timur, Senin (9/12/2019).

Dandim 093/PPU dalam amanatnya menyampaikan, Kami atas nama Satuan mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras dan dedikasinya selama di Kodim 0913/PPU, kepada anggota dan keluarga yang pindah satuan, jangan sampai berkecil hati karena Dinas kedepannya masih panjang sehingga personil yang pindah harus berpikir Positif, karena semua ini Perintah dari Pimpinan yang harus di laksanakan, ujarnya.

“Terima kasih sudah mengabdikan diri di Kodim 0913/PPU dan untuk di kesatuan baru harus menunjukkan sikap yang baik dan harus loyalitas kepada pimpinan, jangan sampai tidak loyal karena kita sebagai TNI-AD harus punya jiwa Ksatria,” tegas Letkol Inf Mahmud.

“Dan semoga disatuan yang baru nanti, akan lebih semangat dalam melaksanakan dinasnya, salam hormat saya buat keluarga dan tetap jaga silaturahmi dan komunikasi,” pungkas Dandim.

Dengan berat hati, Kodim 0913/PPU harus melepas 19 orang personilnya ke satuan baru sesuai dengan perintah dari Komando Atas dengan harapan disatuan baru Para Prajurit harus Loyal dan mengikuti perintah Atasan dengan berpedoman kepada sapta marga serta sumpah prajurit dan 8 TNI Wajib jangan sampai luntur. (Red/Penrem 091/ASN).

News Feed