oleh

DENGAN ADANYA BANTUAN SEMBAKO, WARGA DESA TELUK MERASA SANGAT TERBANTU

-TNI Polri-171 views

Demak – koranprogresif.co.id – Babinsa Desa Teluk Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak, Pelda Sukahar bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Rama membantu kelancaran dan turut langsung membagikan sembako gratis di Desa Teluk Dusun Pendem  Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak, Rabu (07/11/18).

Bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Rama, Pelda Sukahar turut membantu membagikan sembako kepada warga yang terdampak banjir akibat turun hujan yang mengguyur Desa Teluk baru-baru ini, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan oleh Polsek Karangawen Bersama Koramil tersebut sangat membantu masyarakat dan mendapat tanggapan sangat positif oleh perangkat desa maupun warga desa Teluk khususnya dusun Pendem.

“Ini wujud kepedulian kita Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada sesama manusia terutama warga desa binaan, kita Sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan, sudah sepatutnya saling membantu terutama untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah di sekitar kita seperti saat ini, kami dari Koramil 0716-13/Karangawen dan Polsek Karangawen selalu siap membantu kegiatan sosial seperti ini,” ungkap Pelda Sukahar.

Tentunya dengan Baksos/pembagian sembako ini,walaupun tak seberapa namun diharapkan akan mampu meringankan beban kebutuhan sembako bagi masyarakat yang terdampak banjir akibat hujan lebat baru-baru ini yang mengguyur Desa Teluk khususnya dusun Pendem, tegas Pelda Sukahar.

Menurut Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pihak Polsek Karangawen  telah menyiapkan paket sembako untuk 10 warga yang terkena dampak banjir berupa beras 5 Kg untuk masing-masing keluarga, jelas Brigadir Rama.

Sementara kepala dusun Teluk Suherman, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Teluk, karena telah turun langsung membantu warganya yang sedang mengalami musibah banjir.

Hadir dalam Baksos tersebut, Kepala dusun, para tokoh masyarakat, Ketua RT dan Ketua RW setempat. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed