oleh

DEMI KELANCARAN TUGAS DAN KERJA, BABINSA MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA MAHASISWA

-Nusantara, TNI Polri-244 views

BITUNG.- koranprogresif.co.id Dilangsungkan di kantor Kelurahan Nusu Kecamatan Lembeh Utara kota Bitung, Babinsa Serda Fauzi memberikan beberapa penyampaian didepan para Mahasiswa Unsrat Manado yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di wilayah binaan Koramil 1310-02/Lembeh, (7/11/2018).

 

Pulau Lembeh yang memiliki beraneka ragam adat dan karakter dari masyarakat yang tinggal di wilayah itu khususnya di Kelurahan Nusu. Sehubungan dengan hal tersebut, Babinsa yang juga bertugas di wilayah tersebut, memberikan arahan dan berpesan kepada mahasiswa.

Pada kesempatan itu juga, Babinsa Serda Achmad Fauzi memberikan sedikit pembekalan tentang bagaimana menjadi mahasiswa yang berkarakter dan bermoral.

“Nantinya menjadi mahasiswa atau penerus bangsa yang handal dan bermartabat,” ujar Babinsa.

Diakhir arahannya, Ia menekankan kepada para mahasiswa agar menjaga keamanan diri masing-masing dan jaga tingkah laku selama berada di Kelurahan Nusu.

“Kedatangan kita hendaknya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan harus bisa memberikan contoh yang baik. Jangan segan ataupun malu untuk membagikan ilmu pengetahuan yang telah didapatkan selama di Universitas, sehingga kita bisa meninggalkan kesan yang baik kepada masyarakat,” ujar mengakhiri. (Red)

News Feed