oleh

Demi Kelancaran Pembangunan, Babinsa Sertu Supama Monitoring Musrenbangdes Di Desa Binaan

Demak – koranprogresif.co.id – Guna memajukan desa dan membentuk masyarakat yang sejahtera maka perlu adanya Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes).

Musyawarah yang dihadiri Babinsa Koramil 04/Dempet jajaran Kodim 0716/Demak, Sertu Supama kali ini, bertempat di Aula Kantor Desa Harjowinangun, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, Kamis (13/02/20) siang.

Dalam musyawarah kali ini, melibatkan Camat Dempet, Jokowiyono, Kepala desa Harjowinangun, Siswanto beserta perangkat, Babinsa Sertu Suapama, Bhabinkamtibnas, Bripka Agung, SH, Ketua BPD dan LKMD Desa Harjowinangun beserta anggota, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Harjowinanguan, Ketua RT dan RW se Desa Harjowinangun serta Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Harjowinangun.

Sertu Supama, selaku Babinsa mengungkapkan bahwa, kegiatan Musrenbang ini merupakan forum perencanaan yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu Pemerintah Desa beserta dengan warga dan pemangku kepentingan lainnya.

“Dengan musyawarah ini akan mampu membangun kesepakatan tentang kepentingan dan kemajuan desa,” kata Sertu Supama.

“Melalui musyawarah ini, masing-masing orang dapat memberikan pendapat ataupun gagasan yang positif untuk kemajuan desa. Hasil musyawarah harus benar-benar untuk kepentingan masyarakat dan bukan keinginan kebutuhan pribadi atau kelompok tertentu,” sambungnya.

“Harapan kita semoga dengan Musrenbangdes dapat berdampak positif bagi kemajuan desa dan peningkatan kesejahteraan waega masyarakat,” pungkasnya. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed