oleh

Demi Keamanan Lingkungan, Babinsa Pelda Naufal Bersama Unsur Terkait Gelar Patroli

Bekasi – koranprogresif.co.id – Babinsa Karang Raharja (Pelda Naufal.S) melaksanakan Patroli gabungan bersama Pemdes Karang Raharja dan Mitra Wijayakarta di Lingkungan Desa Karang Raharja, Jum’at (22/4) dini hari pagi.

Pada saat apel persiapan patroli, Babinsa menyampaikan bahwa, patroli ini untuk mencegah maraknya aksi tawuran remaja pada Bulan Ramadhan ini.

“Kepada para peserta Patroli untuk bertindak secara persuasif dan jangan sampai ada yang melakukan tindakan kekerasan kepada para remaja nanti,” katanya.

Tim Patroli selanjutnya berangkat dari Perumahan Grand Cikarang City menuju Kp. Kali Ulu, Perum Central Park, Kp Walahir, Perum Mutiara Indah dan Kembali ke Perum Grand Cikarang City.

Pada patroli tersebut, didapatkan beberapa remaja yang sedang berkumpul diantaranya di Perum central Park dan Kp Walahir, melihat hal tersebut, tim patroli segera menghimbu kepada remaja tersebut untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing.

Peserta Patroli: Dipimpin Babinsa Desa Karang Raharja (Pelda Naufal.S), Pemdes Karang Raharja 4 orang terdiri dari Kaur Trantib Desa (Bapak Idris) dan 3 orang anggota Linmas Desa Karang Raharja, Mitra Wijayakarta Koramil 07/Cikarang (Ketua Mitra Wijayakarta Koramil 07/Cikarang, Bapak Udin beserta 9 orang anggota Mitra Wijayakarta). (Red).

Berita Lainnya