oleh

Delia Sebut Sahabatnya Pelakor, Begini Tanggapan Apristiyah

-Megapolitan-413 views

Jakarta -koranprogresif.co.id- Perpisahan memang sudah dilakukan antara aktor FTV Guntur Triyoga dengan Delia Yasmine. Sayangnya, inti persoalan keretakan hubungan suami istri itu masih saja jadi buah bibir di media sosial.

Hal tersebut dipicu dari kemarahan Delia lantaran Guntur tak mengakui darah dagingnya sendiri. Malah, Delia juga membongkar adanya dugaan orang ketiga yang membuat rumah tangganya semakin goyah.

Dugaan Delia itu mengarah pada sahabatnya sendiri, yakni Apristiyah. Dalam unggahannya di akun Instagram miliknya, Delia terang-terangan menyinggung kalau Apristiyah sudah mengkhianati persahabatan mereka dengan dugaan merebut suaminya.

“Padahal mantan laki gue pertama ketemu si pelakor dia bilang, ‘Mukanya aneh ya kayak b*nci’. Eh tapi kok mau sama si b*nci? Dan pelakornya munafik banget bilang, ‘Mana mungkin saya mau sama Guntur? Suami saya punya segalanya’. Penjilat semuanya!” tulis Delia Yasmine di Instagram.

Dengan pernyataan yang keluar dari Delia, Apristiyah merasa tak terima dan langsung buka suara. Menurutnya, Guntur mendekati dirinya setelah statusnya sudah bukan suami orang alias duda.

“Setau saya Guntur Triyoga dan Delia Yasmine itu kan sudah pisah, lalu Guntur dekati saya. Makanya saya bingung, kok bisa-bisanya saya disebut pelakor. Padahal mereka jelas-jelas sudah berpisah,” tutup Apristiyah. (Red)

News Feed