oleh

Danyonif Para Raider 433/JS Ziarah di Makam Raja Gowa, Dalam Rangka HUT Brigif Para Raider 3/TBS

-TNI Polri-155 views

 

Gowa – koranprogresif.co.id – Komandan Yonif Para Raider 433/JS, Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S. I. P, ikut dalam kegiatan ziarah dan tabur bunga bersama Danbrigif Para Raider 3/ TBS Kol. Inf Josep Tanada Sidabutar di makam Raja Gowa Sultan Hasanuddin yang juga merupakan Pahlawan Nasional, di Kelurahan Katangka Kecamata Somba Opu Kab. Gowa, Senin (03/12/2018).

Kunjungan tersebut dalam rangka memperingati HUT Brigif Para Raider 3/TBS, Yonif Para Raider 431/SSP dan Yonif Para Raider 432/WSJ yang bersamaan jatuh pada tanggal 9 Desember 2018.

Mengawali kegiatan ziarah, terlebih dahulu digelar upacara penghormatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Brigif Para Raider 3/TBS, Kol Inf Josep Tanada Sidabutar.

Dilanjutkan dengan penaburan bunga di makam Sultan Hasanuddin dan makam-makam lainnya yang ada di sekitarnya.

Danbrigif Para Raider 3/TBS menyampaikan bahwa, kegiatan ziarah ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan/pejuang dalam rangka HUT Brigif Para Raider 3/TBS, Yonif Para Raider 431/SSP dan Yonif Para Raider 432/WSJ.

Turut hadir dalam giat ziarah, seluruh Dansat Jajaran Brigif Para Raider 3/TBS, Perwakilan Perwira Satjar Brigif Para Raider 3/TBS dan Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Brigif Para Raider 3 Koorcab Divif 3 PG Kostrad. (Red/Julusiri).

News Feed