oleh

Danyonif 511/DY Selenggarakan Lomba Anak untuk Anak Prajuritnya

-Mitra tni-140 views

 

Blitar – koranprogresif.co.id – Dalam Rangka memperingati Tahun Baru Hijriah dan HUT RI ke-77 Tahun 2022, Batalyon Infanteri 511/DY menggelar Lomba untuk anak-anak Prajurit Yonif 511/DY yang dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Kesatrian Yonif 511/DY Badak Hitam, Kamis (11/8).

Lomba tersebut diikuti 70 peserta anak-anak yang notabene dari kalangan anak seorang prajurit Yonif 511/DY.

Adapun lomba yang dilaksanakan antara lain:
1. Lomba fashion show busana muslim,
2. Lomba mewarnai,
3. Lomba tahfids,
4. Lomba adzan

Adapun Koordinator dalam pelaksanaan lomba tersebut adalah, Lettu inf Joni Indra yg menjabat Pabintal (Perwira Pembinaan Mental) Yonif 511/DY sekaligus ketua panitia dalam lomba tersebut. Sedangkan yang menjadi juri dalam penilaian lomba tersebut adalah Prajurit satu Sahrul dan Prajurit Satu Lubis anggota yonif 511/DY.

Adapun pemenang juara lomba tersebut adalah Juara 1 Adinda risa lomba fashion show, Juara 1 Adinda liyana nur zahira lomba mewarna, Juara 1Rafiv alfarizky lomba adzan, Juara 1 Farhan wahyudi lomba tahfids.

Danyonif 511/DY, Letkol inf Rully Noriza, S.I.P, M.I.P mengatakan, anak-anak merupakan masa depan bagi bangsa dan negara, Tentu kita wajib memberikan pengetahuan dan ajaran yg positif serta memberikan kebebasan untuk berkreasi.

“Dengan adanya lomba ini, mereka dapat memanfaatkan kepandaiannya dengan benar,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya