oleh

Danseskoad Pimpin Sertijab Dirdik dan Dankorsis Seskoad

Bandung – koranprogresif.co.id – Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A memimpin serah terima jabatan Dirdik Seskoad dari Brigjen TNI R.P. Ivancius Pr. Siagian, M.A., kepada Brigjen TNI Fritz Pasaribu dan Dankorsis Seskoad dari Brigjen TNI Yunianto, S. Sos., M.M., kepada Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A, Selasa (31/08/2021).

Alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI AD bertujuan dalam rangka penyegaran sekaligus untuk mengembangkan karier personel TNI AD dan meningkatkan kinerja serta mewujudkan efektivitas dan kemajuan organisasi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan.

Seperti diketahui bersama, Brigjen TNI R.P. Ivancius Pr. Siagian, M.A, yang sebelumnya menjabat Dirdik Seskoad kini mengemban tugas sebagai Kapoksahli Pangdam VI/Mlw dan Brigjen TNI Yunianto, S. Sos., M.M, yang sebelumnya menjabat Dankorsis Seskoad menjadi Danrem 064/Maulana Yusuf Kodam III/Slw.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru yang dipercayakan oleh pimpinan TNI AD untuk mengemban tugas di Seskoad, dengan harapan dapat memberikan kontribusi secara maksimal bagi kemajuan dan pencapaian tugas pokok Seskoad,” ucap Komandan Seskoad dalam sambutannya.

Turut hadir pada acara tersebut, Wadan Seskoad, Brigjen TNI Fulad, S. Sos., M. Si., Ir Seskoad, para Direktur, Ka Kordos, para Widyaiswara, Ketua Persit KCK PCBS Seskoad beserta pengurus, dan perwakilan Organik Seskoad.

Rangkaian kegiatan Sertijab dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red).

News Feed