oleh

Danseskoad Beri Arahan Menjelang Libur Panjang

Bandung – koranprogresif.co.id – Menjelang libur bersama dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW 1442 H, Komandan Seskoad memberikan pengarahan kepada seluruh organik Seskoad, bertempat di lapangan Melati Mekar Seskoad, Senin (26/09/2020).

Sebanyak 511 organik Seskoad mengikuti apel pagi pimpinan Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A.

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Komandan Seskoad merupakan bentuk perhatian Komandan kepada staf nya berkaitan dengan muncul kekhawatiran peningkatan kasus Covid 19 pada saat libur panjang nanti.

Dalam pengarahannya, Komandan Seskoad menekankan, agar selalu menjaga kesehatan diri pribadi serta keluarga dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari dan saat liburan panjang di saat cuaca yang tidak menentu dan Pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini, tandasnya.

Selain itu, dalam rangka menyambut hari libur bersama yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober hingga 1 Nopember 2020, Komandan Seskoad berharap, agar seluruh anggota dapat menjaga keamanan diri beserta keluarga dan apabila meninggalkan rumah agar selalu perhatikan faktor keselamatan, jaga keamanan komplek perumahan, hindari tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi ancaman Pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selalu dengan mematuhi protokol kesehatan dan social distancing. (Red/Pen Seskoad).

News Feed