oleh

Dansatgas TMMD 114 Optimis Pengerjaan Fisik Selesai Jelang Penutupan

-Mitra tni-158 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Tampak anggota Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0510/Trs terus bahu-membahu bersama warga menyelesaikan pekerjaan. Namun tetap dengan hasil yang baik dan sesuai spek yang telah direncanakan.

Sejauh ini berjalan sesuai rencana jelang 3 hari penutupan TMMD ke-114. Dirinya tetap optimis semua pekerjaan dapat diselesaikan sesuai target waktu, bahkan menurutnya selambat-lambatnya dua hari sebelum penutupan semua telah rampung.

Dansatgas TMMD 114, Kodim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB, Minggu (21/08/2022) mengingatkan, dua hari sebelum penutupan, memastikan semua anggota Satgas bisa ikut upacara penutupan.

“Untuk di ketahui, tim Satgas TMMD bersama warga kerja keras mengejar target waktu yang semakin sempit. Mengingat waktu penutupan program ini semakin dekat, pada tanggal 24 Agustus 2022 ini kegiatan TMMD 114 akan di tutup,” katanya.

Sebagai informasi, kegiatan fisik yang dikerjakan dalam TMMD tersebut ada 3 tujuan sasaran, dan kegiatan Non fisik yang di Kolaborasikan dengan seluruh perangkat desa dan warga desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang.

“Untuk sasaran fisik TMMD reguler 114, Kodim 0510/Trs di Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang berupa pengerjaan gorong – gorong, turap dan pengecoran jalan dan semua sudah finising,” tegasnya.

(Red)

Berita Lainnya