oleh

DANSATGAS TMMD 103 BUTENG OPTIMIS SEMUA SASARAN AKAN SELESAI TEPAT WAKTU

-TNI Polri-172 views

Buteng – koranprogresif.co.id – Komandan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 103 Buteng, Kodim 1413/Buton Letkol Inf Davy Dharma Putra turun langsung ke seluruh sasaran TMMD didampingi oleh Kapten Inf Usman Dan SSK dan Kapten Inf Harlin Pasiter Kodim 1413/Buton.

Kegiatan ini sering dilakukan oleh Dansatgas untuk memberikan dorongan semangat dan suntikan moril kepada seluruh personel TMMD yang ada di semua sasaran.

“Selain memantau dan mengecek progres pengerjaan, saya selaku Dansatgas harus terus memberikan dorongan semangat, motivasi untuk menjaga moril seluruh anggota TMMD,” kata Dansatgas di Sasaran pembuatan Masjid Mifthahul Jana di Desa Mone, Kecamatan Lakudo, Buton Tengah, Kamis (01/11/2018).

“Di lihat dengan progres kemajuan di tiap – tiap sasaran bisa menjadikan jaminan seluruh sasaran akan selesai tepat waktu. Kepada para Danpos selalu saya tekankan untuk bekerja secara profesional, jaga silaturahim dengan masyarakat dan jangan pernah sakiti hati masyarakat serta hindari pelanggaran,” imbuh Pamen berbunga dua ini.

Perlu diketahui, untuk pelaksanaan Program TMMD sendiri sudah berlangsung selama 17 hari terhitung sejak pembukaan, untuk pengerjaan sasaran fisik prosentase pengerjaan hampir 70% dengan lamanya waktu yang masih tersisa bisa dikatakan semua akan selesai tepat waktu.

Untuk sasaran non fisik, Satgas TMMD sudah juga melaksanakan beberapa kegiatan sosialisasi dan penyuluhan baik kepada masyarakat dan siswa – siswi disekolah.

Lebih lanjut Letkol Davy Dharma P mengapresiasi semangat dan moril seluruh anggota satgas yang tak pernah kendor sampai sekarang ini.

“Dengan semangat dan moril yang mereka perlihatkan saya optimis semua sasaran selesai tepat waktu dan hasil yang maksimal, terimakasih untuk kerjasamanya,” tegas Dandim 1413/Buton. (Red/Penrem 143).

News Feed