oleh

Danrem: Upacara HUT RI Ke-74, Jadikan Motivasi Untuk Melanjutkan Perjuangan

-Mitra tni-90 views

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Korem 081/DSJ menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Republik Indonesia, bertempat di Lapangan Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Sabtu (17/8/19).

Upacara yang tampak berjalan dengan khidmat itu, dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki yang bertindak sebagai Irup pada momen tersebut.

Selesai pelaksanaan upacara, Kolonel Inf Masduki menghimbau, agar peringatan HUT Kemerdekaan kali ini mampu memotivasi kita untuk lebih semangat lagi dalam memberikan pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan negara.

Ia mengungkapkan, sudah semestinya sebagai warga negara Indonesia, harus mampu untuk terus berjuang dalam mengisi kemerdekaan dan mewujudkan cita-cita nasional.

“Kalau kita sebagai prajurit, hendaknya kita mampu untuk meningkatkan dedikasi dan integritas kita dalam melaksanakan tugas kedinasan sehari-hari. Kuncinya hanya satu, kita selalu berupaya menanamkan kebanggaan pada diri kita sebagai seorang prajurit, dengan senantiasa berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas,” tegasnya.

Dan menurutnya, hal itu sangat sejalan dengan tema peringatan HUT Kemerdekaan Ke-74 tahun ini yaitu SDM Unggul Indonesia Maju. (Red).

News Feed