oleh

DANREM BERSAMA BUPATI BUTENG TINJAU HASIL AKHIR SASARAN TMMD 103 BUTENG

-TNI Polri-106 views

Buteng – koranprogresif.co.id – Komandan Korem 143/HO, Kolonel Dedi Nurhadiman, S.I.P bersama Bupati Buton Tengah, H Samahuddin, S.E setelah pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD ke 103 Buteng, Kodim 1413/Buton TA. 2018 beserta rombongan melanjutkan kegiatan meninjau lokasi sasaran pembangunanan satgas TMMD, Selasa (13/11).

Danrem 143/HO dan Bupati Buteng beserta rombongan mengecek secara langsung Lokasi Pembukaan dan pengerasan jalan Labunngkari Kel Watulea Kec Gu Kab Buton Tengah, Lokasi Rehab Mesjid Al Miftahul Jana Desa Mone Kec Lakudo Kab Buton Tengah, dan Lokasi pekerjaan Deuker Desa Teluk Lasongko Kec Lakudo Kab Buton Tengah.

Hal ini dilaksanakan untuk secara langsung memastikan kondisi akhir pengerjaan di tiap – tiap sasaran.

Pada kesempatan ini, Danrem 143/HO berharap, untuk seluruh masyarakat bisa merawat dan menjaga apa yang sudah dihasilkan oleh program TMMD.

“Semoga apa yang dihasilkan oleh Satgas TMMD dapat memberi manfaat kepada masyrakat dan harapannya semua hasil TMMD di jaga dan dirawat dengan baik, terimakasih dan permohonan maaf yang sebesar – besarnya jika ada perilaku dan tutur kata prajurit satgas TMMD yang kurang berkenan,” ungkap Komandan Korem 143/HO.

Turut mendampingi Danrem 143/HO dan Bupati Buton Tengah, H. Samahuddin, SE, Staf Ahli Pangdam XIV/HSN Bidang Hukum dan Humaniter, Kolonel KAV Saeful Makti, Staf Ahli Pangdam XIV/HSN Bidang Iptek dan LH, Kolonel CZI Raflan, S.IP, MM, Wakil Bupati Buton Tengah, Kapt Purn Lantau, Sekretaris Daerah Buton Tengah, Drs La Ode Hasimin, MM, Dandim 1413/Buton Letkol Inf Davy Darma Putra, Kapolres Baubau, AKBP Hadi Winarno, S.IK. (Red/Penrem 143).

News Feed