oleh

Danrem 142/Tatag Video Conference Dengan Gubernur Sulbar Bersama Bupati Jajaran Sulbar

-Mitra tni-57 views

 

Mamuju – koranprogresif.co.id – Untuk yang kesekian kalinya Gubernur Sulawesi Barat, Drs. Ali Baal Masdar, M.Si melakukan video conference dengan Forkopimda Sulbar serta seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten se Provinsi Sulbar, Senin (6/4)m

Pelaksanaan vicon kali ini para Bupati seSulbar melaporkan kondisi Daerah masing – masing dan kegiatan yang mereka laksanakan guna memutus rantai penularan covid 19.

Kepala Rumah Sakit Regional Sulawesi Barat dr. Indahwati Nursyamsi secara rinci menjelaskan mulai dari Orang Dalam Pemantauan (ODP) sampai dengan orang yang terjangkit Positif Covid 19.

Danrem 142/Tatag, Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam Video Conference mengatakan, sampai saat ini TNI Jajaran Korem 142/Tatag masih melakukan penyemprotan desinfektan guna mencegah terjadinya penularan covid 19 disertai sosialisasi terhadap masyarakat agar tetap tinggal dirumah dan menjaga jarak fisik.

Lebih lanjut Danrem 142 mengatakan, Prajurit TNI – AD dari Kodim bersama Instansi terkait melaksanakan penjagaan dan pengawasan diperbatasan yang akan memasuki Wilayah Sulbar, baik itu penduduk lokal maupun WNA.

Danrem juga menjelaskan bahwa, pada hari rabu tanggal 8 April 2020 akan dilaksanakan doror darah di Kodim 1418/Mamuju guna mengantisipasi kebutuhan darah di PMI, tutup Danrem 142/Tatag. (Red).

News Feed