oleh

DANREM 142/TATAG SILATURAHMI DENGAN KAPOLDA, WAGUB DAN SEKDA PROV. SULBAR

-Mitra tni-72 views

 

Mamuju – koranprogresif.co.id – Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2019 umat Islam dengan penuh khidmat mengumandangkan kalimat Takbir, Tahmid, Tasbih dan Tahlil, ini adalah puncak ketika umat Islam selesai menjalankan ibadah wajib puasa Ramadhan selama satu bulan penuh.

Sepanjang bulan suci tersebut, mereka menahan lapar, haus, dan hal-hal lain yang dapat membatalkan puasa mulai dari terbit fajar hingga matahari terbenam.

Hari ini 5 Juni 2019 (red-Jum’at) setelah usai Shalat Idul Fitri dianjungan pantai Manakarra Mamuju Prov. Sulbar, Danrem 142/Tatag, Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto bersama Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142, Ny. Atik Teddy Danarto didampingi Kasrem dan para Kasi Korem 142/Tatag melaksanakan silaturahmi ke Rujab Kapolda Sulbar yang disambut oleh Brigjen Pol. Baharuddin Djafar dan Ny.

Selanjutnya, Danrem 142/Tatag bersama rombongan menuju ke Rujab Wagub dan Sekda Provinsi Sulbar.

Menurut Danrem 142/Tatag, hari ini (red-Jum’at) kita telah melaksanakan silaturahmi dengan pejabat yang ada di Sulbar, ini merupakan silaturahmi sekaligus saling maaf memaafkan apabila ada salah atau khilaf diantara kita semua.

“Saya bersama Ny dan para Kasi Korem mendatangi Kapolda, Wagub dan Sekda untuk bersilaturahmi, dan hari lebaran ini adalah momen yang paling baik untuk saling mengunjungi satu sama lain,” kata Danrem kepada awak media. (Red).

News Feed