oleh

Danrem 142/Tatag Kunjungi Ka Binda Sulbar

Mamuju – koranprogresif.co.id – Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Farouk Pakar., S.Pd., M.Han didampingi Kasi Intelrem 142/Tatag, Kolonel Arm Robby Mochamad Taufik, S.Pd., M. Pd, hari ini kunjungi kantor Kabinda Sulbar dalam rangka silaturahmi dengan Ka. Binda Sulbar, Sudadi, SH, M.Si disambut oleh Ka Binda dan Staf, Kamis (21/04/22).

Jalin silaturahmi dan kerja sama dengan semua pihak dalam wilayah jajarannya merupakan komitmen awal oleh Brigjen TNI Farouk Pakar, S.Pd, M.Han saat dirinya mulai menjabat Danrem 142/Tatag, beberapa instansi Pemerintah Daerah dan instansi vertikal telah dikunjunginya hal ini dilakukan guna menjalin kerja sama yang baik demi terwujudnya Sulawesi Barat aman dan damai.

Diruang kerja Ka Binda Sulbar, kedua pejabat di wilayah Sulawesi Barat ini terlihat akrab, keduanya saling tukar informasi tentang situasi dan kondisi wilayah Sulawesi Barat saat ini.

“Membina hubungan yang baik dengan semua pihak adalah kunci utama dalam keberhasilan pelaksanaan tugas,” kata Kapenrem 142/Tatag, Mayor Inf Ahmad T, S.Sos., M.Si kepada awak media sesaat setelah Danrem 142/Tatag meninggalkan kantor Binda Sulbar. (Red).

Berita Lainnya