oleh

Danrem 142/Tatag: Kembali Laksanakan Tugas Pokok Dengan Baik

-Nusantara, TNI Polri-1,067 views

Mamuju – koranprogresif.co.id – Prajurit Korem 142/Tatag yang melaksanakan cuti gelombang pertama hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443/H telah kembali ke Kesatuan masing – masing guna melaksanakan tugas seperti sedia kala.

Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Farouk Pakar, S.Pd, M.Han pada kesempatan ini, mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir batin, semoga amal ibadah dibulan suci ramadan diterima Allah SWT, dan selamat telah selesai melaksanakan cuti bagi segenap Prajurit Korem 142/Tatag.

“Alhamdulillah, kalian telah kembali ke Makorem dengan selamat setelah beberapa hari ini berkumpul dengan keluarga dalam merayakan hari raya Idul Fitri, silahkan beraktifitas kembali sesuai fungsi dan tugas sesuai tanggungjawabnya masing – masing,” kata Danrem 142/Tatag saat mengambil apel pagi, Jum’at (6/5/22).

Danrem mengingatkan, agar seluruh personel yang telah usai melaksanakan cuti, untuk kembali melaksanakan tugas pokok dengan baik.

Dirinyapun berharap, kebersihan lingkungan perkantoran dan perumahan senantiasa diperhatikan.

“Segera lakukan pembenahan dan pembersihan khususnya di perumahan yang beberapa hari ini ditinggalkan,” tandas Danrem 142/Tatag. (Red).

Berita Lainnya