oleh

DANREM 142/TATAG BERSAMA KAPOLDA SULBAR PIMPIN PATROLI GABUNGAN

Mamuju – koranprogresif.co.id – Kali ini patroli gabungan TNI – POLRI di Mamuju dipimpin langsung dua petinggi institusi di Sulawesi Barat, Danrem 142/Tatag, Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dan Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si, dua duanya mengendarai sepeda motor didampingi personil Korem 142/Tatag dan personil Polda Sulbar bersenjata lengkap.

Sasaran patroli beberapa obyek vital termasuk Kantor KPUD Sulbar dan tempat – tempat yang sering ditempati pergerakan massa dalam jumlah besar.

Danrem 142/Tatag mengatakan, apa yang kita lakukan hari ini menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI – POLRI menjunjung tinggi sinergitas dan akan mengamankan pesta demokrasi secara bersama – sama seluruh komponen bangsa.

Tidak lupa Danrem menitip pesan kepada seluruh masyarakat bahwa, pada tanggal 17 April 2019 datang ke TPS suara anda menentukan masa depan bangsa.

“Jangan ragu untuk mendatangi TPS kami TNI – POLRI senantiasa berada disekitar kalian, mari kita ciptakan suasana yang kondusif,” pungkasnya. (Red).

News Feed