oleh

DANREM 142/TATAG BERSAMA ASLOG KASDAM XIV/HASANUDDIN MENINJAU LOKASI PEMBANGUNAN KODIM

 

Mamuju Tengah – koranprogresif.co.id – Danrem 142/Tatag, Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto bersama Aslog Kasdam XIV/Hasanuddin, Kolonel CZI Galih Suhendar, S.Sos, Dandim 1418/Mamuju, Letkol Inf. Jamet Nijo, S.Sos dan Kasi Ops Korem 142/Tatag, Mayor Inf. Muh. Amin, meninjau lokasi Kodim Mamuju Tengah yang terletak di Desa Tobadak Kec. Tobadak, Rabu (14/8).

Peninjauan lokasi ini yang cukup dekat dengan kantor Bupati Mamuju Tengah dimaksudkan, untuk memastikan kesiapan lahan serta nilai strategisnya mengingat Kab. Mamuju Tengah adalah salah satu Kabupaten pemekaran dari Kabupaten Mamuju yang saat ini memiliki penduduk yang beraneka ragam agama, adat dan budaya serta yang paling menarik Daerah ini adalah salah satu Daerah transmigrasi.

Bupati Mamuju Tengah, H.Aras Tammauni memperioritaskan keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai salah satu program kerja selama jadi Bupati,sehingga wujud nyatanya diperlukan adanya satu Kodim di Mamuju Tengah.

Diketahui bersama, baru saja Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi., S.I.P.M.Si bersama Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni meletakan Batu pertama Pos Koramil Selasa (13/8/19( disaksikan Danrem 142/Tatag, Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto, ini adalah satu keseriusan TNI dan Pemerintah setempat untuk menciptakan kondisi aman di Daerah ini yang memiliki penduduk majemuk.

“Kami berharap secepatnya Kodim dibangun di Mamuju Tengah, agar kita dapat bersinergi untuk memajukan Daerah ini.

Banyak yang perlu dibenahi diMamuju Tengah, sehingga dengan adanya Kodim maka Kita semua dapat bersama sama membangun Daerah ini lebih baik lagi,” ucap Bupati Mamuju Tengah. (Red).

News Feed