oleh

Danrem 102/Pjg Serahkan Bingkisan Lebaran ke Awak Media

Palangka Raya – koranprogresif.co.id – Media merupakan salah satu mitra strategis yang tidak bisa dipisahkan oleh banyak Instansi termasuk TNI saat ini. Bahkan di belahan dunia manapun dan kapanpun peran media sangat penting dan diperlukan untuk mendukung program pemerintah dan sebagai wahana sosial control, agar tetap terjadi keseimbangan, serta merupakan salah satu dari bagian pilar Demokrasi.

Kemitraan yang baik itu tergambar saat Komandan Korem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M menggelar silaturahmi dengan insan media, dirangkai dengan tarawih berjamaah dan pemberian bingkisan lebaran Idul Fitri 1443 H.

Pemberian bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Komandan Korem 102/Pjg kepada beberapa awak media di pendopo kediaman Danrem, pada Rabu (22/04/2022)

‚ÄúPemberian bingkisan lebaran kepada para awak media ini sebagai kebersmaan dan apresiasi dari Korem 102/Pjg, yang selama ini banyak membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan di Korem 102/Pjg dan jajaran,” tegas Danrem.

Lebih lanjut Danrem menegaskan, sinergi dalam satu frekuensi antara Korem 102/Pjg dengan awak yang telah berjalan baik selama ini agar terus ditingkatkan. Media sebagai salah satu fungsi kontrol agar diperankan secara profesional.

Ketua PWI Kalteng, HM. Haris Sadikin, mewakili insan media menyatakan, kami sangat berterima kasih atas digelarnya acara silaturahmi dan pemberian bingkisan lebaran ini. Hal ini merupakan wujud kemitraan yang kuat antara Korem dan media.

“Saat ini kita mudah mengakses berita-berita kegiatan Korem dan jajaran. Hal ini menunjukkan bahwa Komandan sebagai dansat sangat terbuka kepada media. Tidak berlebihan bila dikatakan, Korem dan media adalah satu keluarga,” tandasnya mengakhiri. (Red).

Berita Lainnya